Melindungi Artikel Blog dengan DMCA

Kumpulan contoh skripsi, tesis dan disertasi merupakan sebuah blog yang bersifat pribadi. Oleh karena itu perlu ada perlindungan dari segi isi atau artikel tulisan. Bila ada artikel yang merupakan bagian yang sama dan melanggar hak cipta maka akan saya hapus. Jadi hari ini 6 Mei 2018 isi blog ini dilindungi dalam DMCA atau Digital Millennium Copyright Act.Dengan mendaftar blog di DMCA maka otomatis artikel kita dilindungi. Bila ada yang copi paste dan memuat di blog lain bisa dilaporkan ke google untuk dihapus. Bukti kepemilikan itu dapat dilihat di DCMA berikut ini:

Lihat link pada waktu proses yang berlangsung selama 1 bulan dengan link:

Sertifikat DMCA Kumpulan Contoh Skripsi, Tesis dan Disertasi

Bila Anda klik link di atas maka Anda akan melihat hasilnya, yaitu sertifikat yang sudah jadi. Namun awalnya dalam bentuk proses review yang berlangsung selama 1 bulan. Setelah 1 bulan maka hasilnya artikel Blog kita dilindungi DMCA dengan bukti sertifikat. Link berikut adalah hasilnya penilaian yang dilakukan pihak Digital Millennium Copyright Act yang berpusat di Amerika Serikat. Berikut adalah sertifkat hasil review.

Sertifikat DMCA (Hasil Review selama 30 hari)

Apakah Anda juga mau melindungi hak cipta artike di blog Anda dengan perlindungan DMCA? Bila ya silakan daftar secara gratis atau berbayar di

Digital Millennium Copyright Act

(DMCA) Anda juga bisa melindung artikel blog dengan DMCA. Silakan mendaftar untuk perlindungan konten blog dengan DMCA


Bukti fisik Sertifikat yang diberikan secara online oleh DMCA setelah direview selama 1 bulan. Hasilnya seperti berikut:

Link Sertivikat DMCA
Terimakasih DMCA.COM

Semoga berguna
Previous Post
Next Post
Related Posts