About Me



Dunia online sering dipercaya, tapi juga menakutkan karena praktik penipuan online dan sejenisnya. Jika demikian mengapa saya ada di dunia online, yaitu menjadi blogger? Awalnya, seorang teman memperkenalkan kepada saya membuat email dan blog pada tanggal, 9 Mei 2009, namun saya baru serius menggumuli setelah tahun 2010.
Saya berasal dari Nusa Tenggara Timur, kini menetap di Jakarta. Saya menyelesaikan studi Teologi dan pekerjaan saya yaitu mengajar. Sambil mengajar berusaha menjadi “Parttime Blogger/Blogger parauh waktu, suatu saat akan menjadi “full time blogger” dalam tema teoogi dan pendidikan.

Tentang Blog Kumpulan Skripsi, Tesis dan Disertasi.

Berdasarkan pengalaman saya ketika studi Teoogi untuk penyelesaian Skripsi sampai Disertasi, saya meihat banyak teman-teman saya yang sangat pintar. Mereka berasal dari berbagai latar belakang pekerjaan. Ada yang bekerja sebagai seorang pendeta Jemaat, yang lain dosen, pengusaha, staf Yayasan Kristen dan lain sebagainya. Saya mengamati beberapa teman, ada yang mengalami kesulitan dalam menyelesaikan skripsi, tesis dan disertasi. Kesulitan itu tidak pada prestasi akademik tetapi pada kesibukan pelayanan. Itulah sebabnya saya membuat blog ini untuk menjadi contoh bagi mereka yang sedang mencari ide menyusun Skripsi, Tesis dan Disertasi. Selain itu berusaha menyiapkan waktu untuk berdiskusi dengan rekan-rekan yang karena kesibukan pelayanan gereja dan mengajar di STT untuk berdiskusi tentang variabel penelitian yang akan diteiti.

Menjadi Blogger Paruh Waktu

Setelah menekuni blog ini, saya semakin betah menulis dan memposting di blog. Menjadi seorang blogger memang menyenangkan. Saya sering menghabiskan waktu berjam-jam di depan laptop untuk menulis dan mempublikasi artikel melaui blog.

Peluang Mendapatkan Penghasilan Melalaui Blog  

Setelah saya berkecimpung dalam blog, saya mengalami bagaimana memiliki penghasilan online. Penghasilan online yang paling besar adalah ketika mempunyai produk sendiri. Salah satunya yaitu menawarkan jasa. Jasa itu sesuai dengan kemampuan yang kita miliki.
Ketika mendapat informasi bahwa penghasilan online dapat dilakukan melalui Adsense, khususnya google Adsense maka saya kemudian berjuang untuk mewujudkannya. Sampai artikel About Me ini dibuat, saya masih berjuang. Permohonan ditolak berkali-kali tetapi saya berjuang sampai terwujud impian itu. Itulah sebabnya saya menata blog Kumpulan Contoh Skripsi dengan template blogger yang lebih professional dalam hal feature-featurnya. Harapannya diterima Google Adsense. Jika sudah diterima Google Adsense maka mimpi itu terwujud dan akan saya salurkan kepada public bahwa seorang blogger dapat menjadikan apa saja yang dilihat untuk kemudian dirubah menjadi peluang mendapatkan rejeki.
Jadi, motivasi membuat blog ini yaitu untuk membantu mereka yang mau dibantu (konsutasi menemukan ide-ide) untuk kemudian mengerjakan skripsi, tesis dan disertasinya secara energik. Motivasi yang kedua, yaitu ingin membangun entrepreneur dalam blog (menjadi blogger preneur). Oleh karena itu jika Anda ingin berkomunikasi dengan saya maka silakan menghubungi saya :

Nama : Yonas Muanley

HP : 081388662585

E-mail : yonasmuanley@gmail.com
Previous Post
Next Post
Related Posts